Jangan Harap Banyak Terhadap Negeri Seperti Ini…

Jangan Harap Banyak Terhadap Negeri Seperti Ini…

Negeri umat Islam nan hendak menunaikan selebaran Islam dan hendak memimpin dunia, mau tak mau , harus memiliki kesanggupan di bidang ilmu pengetahuan, industri, perdagangan dan teknologi militer.

Negeri Muslim itu seharusnya tak perlu lagi tergantung pada global barat dalam segala kehidupan dan kebutuhannya. Negeri itu harus mampu berswadaya dalam produksi pakaian pangan, senjata, maupun perlengkapan berat militer lainnya.

Dan negeri Islam itu harus mampu mengatur kehidupannya sendiri, sanggup memanfaatkan kekayaan alamnya sendiri dengan tenaga dan biaya sendiri.

Negeri itu harus mampu menambah kemampuan daya ekspor dan mengurangi impor agar tak perlu melakukan pinjaman pada negeri barat, apalagi an sampai terpaksa bernaung di bawah bendera barat atau bergabung dengan kubu mereka.

Dunia Islam takkan mampu menghadapi bangsa barat selama masih tunduk kepada barat, bahkan darahnya masih dihisap oleh barat, membiarkan produksi industri barat membanjiri pasaran negerinya, dan membebaskan barat menguasai barang barang kebutuhan rumah tangga rakyatnya sehingga memeras kantong penduduk sampai tompes setiap bulannya.

Bahkan negeri itu tanpa keberatan sedikitpun membuka pintu sebesar besarnya buat negerinya meminjam dana barat dan dibawah tekanan memasukkan para tenaga pakar barat nan ‘tidak ahli’ buat mengatur pemerintahan dan boneka barat ditempatkan menduduki posisi jabatan krusial , bahkan dijadikan penasehat militer negara tersebut.

Bahkan dalam urusan apapun dalam  negara itu, memilih pemimpin dan kebijakan strategis lainnya pun tak berani bertindak sebelum mendapat izin  dari barat.

Bila negeri Anda seperti itu, janganlah sekali kali berharap negeri kalian itu akan mampu menghadapi barat, berani menentang apalagi mengunggulinya.

Dr As Sayyid Abul Hasan An Nadwi

Nasehat ulama

advertisements

Abu Haidar 2017 - Contact - Privacy Policy