Keringat Hiperbola di Dahi dan tangan cepat keram

Keringat Hiperbola di Dahi dan tangan cepat keram

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Saya ingin bertanya pak dokter, 
1. Akhir-akhir ini aku mengalami keringat hiperbola pada dahi aku baik pada saat maupun tak pake jilbab…kondisi ini pada saat panas maupun saat jalan atau olahraga…kadang aku malu sendiri sebab sering keringat aku di dahi menetes deras…sehingga tisue harus selalu tersedia, nan ingin aku tanyakan pada pak dokter apakah kondisi aku ini normal atau ada penyakit? dan di dokter bagian apa nan harus aku hubungi?

2. Apabila memegang benda sebentar,tangan aku cepat keram dan kadang memotong sesuatu ( dengan tangan ) akan terasa keram dengan cepatnya. apakah ini gejala remautik?

Terima kasih banyak atas bantuannya pak Dokter.

Wassalam.

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Sdr Dini nan dirahmati Allah Swt,
Keluhan nan Sdr alami masih bersifat generik dan belum mengarah ke suatu penyakit tertentu. Untuk itu sebaiknya Sdr menghubungi dokter generik terdekat buat menggali informasi lebih lanjut, sehingga akan didapatkan konklusi awal (seperti kasus century aja…). Dari konklusi awal tersebut dokter Anda akan memberikan rekomendasi apakah perlu ditindaklanjuti dengan inspeksi lanjutan ataupun konsultasi lanjutan dengan dokter spesialis nan sesuai.
Semoga Sdr sehat dan mendapatkan lindunganNya. Amiin.

Wassalam

advertisements

Abu Haidar 2017 - Contact - Privacy Policy