Mrs " V " Sulit Ditembus

Mrs " V " Sulit Ditembus

Assalamu’alaikum pak dokter

Saya ingin bertanya, sudah hampir sebulan aku & suami menikah. sampai dengan saat ini kami belum pernah merasakan indahnya malam pertama.disebabkan sampai saat ini suami belum dapat menembus vagina saya. padahal sudah dicoba berkali-kali. tapi tetap saja gagal. nan menjadi pertanyaan saya. apakah wanita nan haidnya teratur ada kemungkinan tak mempunya lubang vagina? sebab sepertinya agak sulit buat menemukan lubang vagina saya. bagaimana mengatasi hal ini? mohon bantuannya. jazakumullah

Wassalam

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Ibu Aisyah nan berbahagia, kami ucapkan selamat menempuh hayati baru, semoga Alloh memberkahi pernikahan kalian. Untuk menjawab persoalan tersebut, kami uraikan hal berikut :
Organ reproduksi wanita.
1. Ovarium
     berfungsi menghasikan sel telur (ovum) dan hormon kewanitaan (estrogen dan progesteron).
2. Rahim (Uterus) 
Berfungsi sebagai loka menempel dan tumbuh janin, berbentuk buah peer berongga dan terdiri dari lapisan endometrium, tunika muskularis dan tunika serosa. Lapisan endometrium terdapat di bagian dalam dari rongga rahim dan terdiri dari sel epitel kubik, kelenjar dan stroma nan kaya pembuluh darah. Endometrium dipengaruhi oleh siklus bulanan hormon estrogen dan progesteron. Endometrium akan tumbuh dan menebal setelah selesai menstrusai (hormon estrogen dan progesteron meningkat), dan akan luruh atau terjadi menstruasi jika estrogen dan progesteron menurun.
3. Vagina
Suatu saluran nan menghubungkan antara rahim dan genitalia eksterna. Pintu masuk vagina (introitus vagina) terdapat hymen atau selaput dara.Vagina berfungsi buat masuknya spermatozoa, keluarnya darah menstruasi dan hasil konsepsi, membantu menopang uterus, membantu mencegah infeksi terdapat media asam nan dihasilkan bacillus Doderlein, mengubah glikogen menjadi asam laktat. pH normal vagina 3,8 – 4,5.

4. Kelenjar Vagina
Kelenjar Bartholini meghasilkan sekret musinosa alkalis, berfungsi sebagai pelumas saat interaksi seksual.

5. Hymen (selaput dara)
Merupakan selaput nan menutupi introitus vagina atau liang senggama. Hymen ini mempunyai banyak bentuk, mulai dari bentuk annular, ada nan bersepta-septa dan ada juga nan cibriformis atau berlubang-lubang. Selain bentuknya berbeda, ternyata kelenturan dari hymen juga bervariasi, dari nan sangat lentur sampai kaku. Hymen ini sangat sedikit mengandung pembuluh darah, sehingga saat robek (hubungan intim) hanya sedikit mengeluarkan darah, atau bahkan tak mengeluarkan darah sama sekali. Hymen imperforata ialah keadaan hymen nan tak berlubang.

Coitus (Senggama)
Adalah suatu proses memasukkan alat kelamin pria (penis) ke dalam alat kelamin wanita (vagina). Agar proses ini dapat berlangsung dengan lancar maka ada hal nan harus dipenuhi, antara lain :
penis harus dalam keadaan birahi (tegang dan kaku), sehingga bisa menembus introitus vagina. Adanya cairan atau sekret vagina nan berfungsi sebagai pelumas, sehingga penis mudah masuk ke dalam vagina.
Bagi wanita nan menstruasi teratur, maka niscaya Anda mempunyai lubang vagina, sebab darah menstruasi berasal dari rahim, dan keluar melalui lubang vagina.
Kemudian buat mengatasi masalah interaksi seksual nan belum berhasil, sebaiknya lakukan hal berikut :
1. Lakukan interaksi jika kondisi badan fit.
2. Berdo’a sebelum melakukan interaksi badan.
3. Lakukan fore play atau pemanasan dengan saling mencumbu, mencium, meraba satu sama lain, agar cairan vagina keluar dan membasahi vagina dan penis birahi (tegang) maksimal. Jika kondisi ini sudah tercapai, maka dapat dilanjutkan dengan memasukkan alat kelamin pria (penis) ke vagina, tetapi jangan terburu-buru.
4. Jika masih tetap belum sukses juga, sebaiknya Anda dan pasangan berkonsultasi langsung dengan dokter buat mencari penyebabnya.
Wassalam

Konsultasi

advertisements

Abu Haidar 2017 - Contact - Privacy Policy