Salut Buat PKS, Maju Terus tanpa Koalisi dengan Partai Pemenang Pemilu

Salut Buat PKS, Maju Terus tanpa Koalisi dengan Partai Pemenang Pemilu

PKS keluar dari koalialisi ?

Apakah Anda semua sudah membaca , di  www. detik.com , atau mungkin dapat dilihat di link berikut ini.

Sebuah terobosan nan patut kita hargai, aku sebagai simpatisan PKS , akan sangat bahagia bila PKS mau membentuk koalisi sendiri katakan dengan PKB, PPP, dan PAN.  yang nota bene masih dapat kita harapkan ada perbedaan makna islam nya.

Jika koalisi tersebut jadi terbentuk, maka dapat mencalonkan Capres dan Cawapres , sebagai alternatif Pilihan bari rakyat indonesia.

Dan kita dapat melihat sebuah kenyataan demokrasi nan arif, tak perlu memboikot pilpres sebagaimana nan dilansir dalam warta bahwa ada isu pemboikotan pilpres oleh sekelompok politisi ( mudah2an ini tdk benar).

Mari tunjukan dengan karya…ajukan calon , kalah dan menang bukan menjadi ukuran, tapi berusaha buat merubah ..itulah ukurannya.

Untuk itu , marilah kita lihat  bagaimana perjalanan PKS menuju pilpres mendatang, semoga asa rakyat buat melihat perubahan menjadi sebuah keniscayaan.

Apalagi PKS sudah berniat buat menjadi partai independen di parlemen, salut aku ucapkan untuk PKS.

Tulislah sebuah sejarah , bahwa dibumi pertiwi pernah lahir sebuah partai nan memperjuangkan kepentingan rakyat dalam menggapai ridlo Illahi…….dan partai itu bernama Partai Keadilan Sejahtera..…..Partai Kita Semua.

Semoga Barokah Allah swt mengalir kepada para politisi nan berjuang dijalanNYA, amien.

tri.prantoro (tri.prantoro@yahoo.com)

Suara kita

advertisements

Abu Haidar 2018 - Contact - Privacy Policy